The Amazing Spider-Man 2 Hadir di Android Games

The Amazing Spider-Man 2 Hadir di Android Games
Kabar gembira bagi para pencinta games android, Gameloft beberapa minggu lalu telah mengumumkan rilisnya game besutan mereka yaitu games The Amazing Spider-Man 2 pada perangkat Android yang dirilis tanggal 17 April 2014.

Games Android The Amazing Spider-Man 2 ini menurut gameloft memiliki style yang lebih open-world gameplay dbandingkan dengan versi sebelumnya. The Amazing Spider-Man 2 ini dibandrol dengan harga Rp.60.738,- yang bisa Anda unduh di google play berikut ini:


Pada Game Android The Amazing Spider-Man 2 ini, pemain akan ditantang untuk melawan beberapa tokoh musuh spiderman seperti yang ada dalam versi film-nya. Untuk mengobati rasa penasaran sebelum membeli game ini, silahkan simak trailer game The Amazing Spiderman 2 ini yang dirilis oleh gameloft:


Rencananya game ini akan hadir hampir di seluruh OS platform mobile, sedangkan untuk versi non mobile akan dirilis setelah versi mobile ini. Bagaimana? Anda tertarik menjajal Android Game The Amazing Spider-Man 2 ini? Langsung saja meluncur ke google play buat menjajal game besutan gameloft yang satu ini.


Comments