Game Jadul Pac-Man Hadir di Android dan iOS dalam Versi Baru

Masih ingat dengan game jadul Pac-Man? Ya game Pac-Man yang dulu pernah nge-trend di konsol seperti nintendo keluaran tahun 80-90an sekarang muncul lagi dalam versi mobile terutama pada Android dan iOS.

Pac-Man Monsters dengan versi arcade puzzle RPG.
Game besutan Namco ini hadir kembali di perangkat mobile Android dan iOS dengan nama Pac-Man Monsters dengan versi arcade puzzle RPG.Game Pac-Man Monsters ini tampil mirip game pokemoon dan puzzle game tipe combat dengan grafis yang cukup menarik.

Pada game ini kita akan bermain dengan memimpin kelompok Pac yang beranggotakan para Pac people dan para monster termasuk ghost untuk melindungi pulau Pac dari invasi musuh barunya. Memang banyak terjadi perubahan di game Pac-Man versi baru ini jika dibandingkan dengan game jadulnya, jika pada game terdahulunya Pac-people (Pac-Man) selalu kucing-gucingan dengan para ghost, di game versi baru ini justru mereka saling membantu untuk melindungi pulau Pac (Pac-Land).

Selain itu, pada versi baru Pac-Man Monsters ini kita akan dibawa bermain pada settingan lokasi yang berbeda-beda dimana pada masing-masing lokasi kita akan dipertemukan dengan berbagai macam creatures (monster) yang akan menghalangi perjalanan. Pada tiap pertempuran, pemain akan mendapatkan sejumlah uang jika menang, dan nantinya bisa dikumpulkan untuk membeli 100 macam monster unik yang tersedia.
 kelompok Pac yang beranggotakan para Pac people dan para monster termasuk ghost untuk melindungi pulau Pac dari invasi musuh barunya.

Tidak hanya itu saja, pada game Pac-Man Monsters ini pemain juga akan mendapatkan berbagai macam item pada saat bertempur yang nantinya item-item tersebut bisa digunakan untuk memperkuat monster yang kita miliki.

Game ini sendiri bisa dimainkan secara gratis pada perangkat Android dengan mengunjungi google play berikut:


 Bagaimana? tertarik untuk memainkannya? langsung saja mencobanya di perangkat Android atau iOs  masing-masing untuk sekedar menjajal versi baru Pac-Man atau sekedar bernostalgia dengan game jadul masa kecil dulu yang dirilis ulang dalam versi baru ini.

Comments

  1. game jadul tapi versi terbaru...ingat kembali ke tahun 90 an..

    ReplyDelete

Post a Comment