Trending Topics Facebook Sedang diujicoba

Trending Topics Facebook Sedang diujicoba
Facebook dikabarkan akan merilis fitur baru yang pada saat ini masih pada tahap ujicoba. Fitur ini adalah fitur trending topics seperti yang dimiliki jejaring sosial twitter. Fitur ini memang merupakan fitur populer yang bahkan sebelum digunakan oleh twitter sudah digunakan juga oleh google dan yahoo.

Fitur yang memilki fungsi menampilkan topik pembicaraan terpopuler ini memang sangat membantu bagi para penulis blog, web, atau bahkan media newsonline dalam membuat article yang lagi "Hot" dibacarakan oleh user di internet. Seperti yang dikabarkan dari Wall Street Journal bahwa fitur trending topics facebook ini sedang pada tahap ujicoba bagi pengguna facebook di AS.


Trending topics facebook ini nantinya akan berupa news feed yang diletakan pada pojok kanan atas pengguna seperti yang terlihat pada gambar di atas. Salah satu juru bicara facebook mengatakan: "Fitur ini belum diketahui secara pasti kapan bisa digunakan oleh seluruh pengguna facebook di seluruh dunia, akan tetapi pada saat ini, fitur trending topics facebook ini sudah tersedia pada beberapa user di AS karena masih pada tahap pengembangan dan uji coba."

Memang sudah tidak asing lagi terutama bagi yang sering mengamati fitur baru facebook saat akan dimunculkan biasanya dilakukan secara bertahap dengan melakukan uji coba pada sebagian kecil pengguna atau yang biasa di sebut dengan versi beta, dan jika mendapat respon yang positif biasanya akan diperluas lagi pada pengguna di berbagai negara secara berthap. Semoga fitur ini nantinya akan mendapatkan respon yang positif, karena jika tidak maka kemungkinan besar akan ditarik kembali dan tidak jadi dimunculkan.

Comments

  1. Haloo test test satu dua tigaa hahaha, kita bikin fb jadi trending bersosial.. wkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment