Twitter Modifikasi Tampilan Reply

Beberapa hari ini ada yang sedikit berbeda dari tampilan Twitter versi web/desktop, situs jejaringan sosial yang menggunakan RT (Retweet) untuk membalas komentar atau sekedar share status user lain ini sekarang menambahkan tombol reply untuk versi web yang bisa digunakan untuk melihat hasil percakapan.

Twitter Modifikasi Tampilan Reply Versi Web

Seperti gambar diatas yang saya gunakan untuk me-reply percakapan pada account saya, maka twitter akan langsung menunjukkan percakapan yang berlangsung dengan siapa saja menggunakan garis penghubung.


Sedikit berbeda dengan tombol retweet versi web yang hanya bisa digunakan hanya untuk sekedar share ulang postingan user lain tanpa bisa menambahkan komentar, maka tombol reply ini memang dikhususkan untuk membalas komentar/percakapan yang sedang berlangsung. Penambahan tombol reply ini memang sangat memudahkan melihat percakapan yang terjadi sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa memang untuk twitter versi web sangat minim fitur bahkan kalah dengan aplikasi lain sepeti tweetdeck yg sdh menggunakan retweet untuk membalas komentar atau sekedar share status postingan user lain.

Penambahan tampilan reply percakapan ini juga tidak hanya ada di tampilan twitter versi web, tetapi bisa digunakan juga pada versi mobile. Dengan penambahan fitur ini bisa dipastikan user tidak perlu menggunakan aplikasi khusus untuk bersosial media di twitter, cukup menggunakan browser baik itu versi web maupun mobile untuk bisa berinteraksi dengan user lain dan tidak perlu kebingungan mengamati percakapan yang sedang berlangsung.

Comments

Post a Comment