Wphoet V.0.1 Tumblr Theme

Wphoet V.0.1 Tumblr Theme
Kebetulan lagi liburan natal+tahun baru yang lumayan lama, jadi seperti biasa iseng di depan laptop sambil buat template untuk tumblr blog.

Template yang saya buat ini saya beri nama Wphoet v.0.1 yang bisa diinstall lewat tumblr melalui link berikut: http://www.tumblr.com/theme/38182 

Beberapa fitur yang saya tambahkan pada menu appearance tumblr dan juga dalam theme antara lain:

  • Heading H1 & H2 optimization for SEO
  • Fix H2 for Picture, Audio, Quote, Ask, Chat & Video
  • Custom Avatar Style
  • Support subtitle
  • 11 Social profile ready to used
  • Custom Font
  • Infinite Scroll
  • Iclude Googlebot
  • Include Google Analytics ID
  • Support Font Awesome 4.0.3
  • All post types
  • Custom colors
  • Day pages
  • Disqus comments
  • High res
  • Localization
  • Search
  • Tags
Untuk heading H1 & H2 sendiri merupakan kelemahan tumblr dalam postingan yang berbentuk picture, video, audio, chat, quote dan ask, sehingga saya menambahkannya secara manual agar ikut terindeks di search engine. 

Theme "Wphoet v.0.1" ini sendiri tidak saya fokuskan pada disgn viewnya, jadi tampilannya masih minimalis dan clean karena versi 0.1 ini saya fokuskan ke perbaikan SEO freindly template, jadi blm mikir sampai ke disgn layout atau viewnya. Sedangkan untuk avatar profile, saya tambahkan 3 macam pilihan yaitu bentuk tampilan kotak, lingkaran atau sembunyikan avatar, semuanya saya sediakan dan bisa dipilih melalui menu appareance.

Comments