Wphoet V.02 Tumblr Theme

Pada template/theme tumblr wphoet v.02 ini saya menambahkan beberapa fitur yang sebelumnya tidak ada pada v.01 yang pernah saya posting disini. Salah satu fitur yang saya tambahkan yaitu social media share button dan postingan author yang menggunakan link dari profile google plus.

Pertimbangan untuk mengambil link profile google plus karena pada webmaster tools (WMT) biasanya pada author stats yang dicatat yaitu dimana saja link profile g+ kita berkontribusi sebagai penulis, dan seperti sudah kita ketahui bahwa salah satu penilain penting dari beberapa faktor untuk meningkatkan pagerank web adalah author rank sehingga saya memilih link profile g+ untuk dijadikan postingan author. Pada link author ini saya juga menambahkan rel="author" sesuai dengan aturan main google yang bisa teman-teman baca disini: https://support.google.com/webmasters/answer/2539557?hl=en

Berikut ini beberapa fitur yang saya tambahkan pada tumblr theme wphoet v.02 :
  • Fix Quote style & custom font available
  • Social share button (Facebook, Twitter, G+)
  • Reblog button & Tumblr like button
  • Fix date using daypages url
  • Short Url
  • Post Author with G+ profile
Fix Quote style & custom font available

Social share button (Facebook, Twitter, G+)


Free template / theme tumblr ini bisa teman-teman install secara gratis disini: http://www.tumblr.com/theme/38231

Comments

  1. Theme yang bagus sekali. Ane sudah instalasi pada tumblr. Terima kasih ya gan

    ReplyDelete
  2. sekalian di bookmark link tumblrnya situ di bersosial di bagian "my account" >> cari menu tab "follow" soalnya efek PR-nya bersosial bagus buat tumblr :D

    ReplyDelete

Post a Comment