Support Bahasa Indonesia, GoDaddy Sekarang Makin Mudah Digunakan

GoDaddy, salah satu pusat layanan jual beli domain, webhosting, ssl, dan berbagai macam keperluan untuk pembuatan website saat ini sudah support dalam bahasa Indonesia. Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar gembira bagi para developer web karena untuk membeli sebuah domain yang murah saat ini tidak perlu terkendala dalam bahasa. Pada email pelanggan yang saya terima hari ini, dijelaskan bahwa untuk semua layanan costumer baik itu dalam bentuk telepon dan email akan dilayani dalam bahasa Indonesia.
Support Bahasa Indonesia, GoDaddy Sekarang Makin Mudah Digunakan

Begitu juga dengan tampilan web yang saat ini menggunakan sub domain khusus untuk wilayah Indonesia bisa kalian akses disini https://id.godaddy.com/. Sementara untuk masalah pembayaran masih sama dengan sistem lama yaitu menggunakan credit card atau bisa juga menggunakan paypal untuk melakukan pembelian domain, webhosting dan lain sebagainya. Saya juga berharap kedepannya untuk masalah pembayaran ini bisa menggunakan bank lokal, biar teman-teman yang gak punya paypal atau credit card gak pada ribet kalau mau beli domain.

Sehingga bisa beli domain yang lebih murah harganya dan gampang bayarnya, ketimbang beli di lokal harganya "amit-amit jabang bayi", go daddy 1 domain dihargai kisaran $3-$7 kalau beli di penjual lokal 1 domain bisa kena 150 ribuan atau kisaran $10-$13 apalagi domain-domaian yang belakangnya pakai (dot id), sudah ngurusnya ribet, bayarnya rata2 semua pukul rata 300 ribuan, terus gak ada jaminan buat SEO domainnya, ya mending beli yang murah terus di SEO-in sendiri sambil belajar (edisi curhat) :D

Ok, biar ngomongnya gak kemana-mana, langsung saya share saja isi email dari godaddy yang saya terima pagi ini:
irmawan hadi saputra, pelanggan seperti Anda sangat penting bagi bisnis kami di Asia — itulah mengapa kami baru saja membuka Pusat Layanan Pelanggan lokal yang benar-benar baru. Mulai hari ini, kami akan menjawab telepon dalam bahasa Indonesia. 

Hubungi pakar web kami untuk mengetahui bagaimana kami bisa membantu meningkatkan bisnis dan mewujudkan ide-ide Anda. Kunjungi situs kami untuk mengetahui daftar dukungan global selengkapnya. Plus, tunggu detail tentang penambahan jam layanan.

Selamat belanja-belanja domain :)

Comments