Tahun Ini Droidlime Mulai Release App di Google Play

Hadir di awal tahun 2015 sebagai media news online seputar gadget, droidlime mampu mencuri perhatian para pecinta smartphone maupun para pembaca yang hanya sekedar mencari referensi mengenai handphone juga info aplikasi. Dengan terus mengamati pertumbuhan pasar gadget yang terus berkembang pesat, media droidlime menjadi sebuah wadah bagi mereka yang benar-benar membutuhkan informasi gadget maupun update terbaru seputar smartphone.

Tahun Ini Droidlime Mulai Release App di Google Play


Sebagai salah satu bentuk eksistensi droidlime di ranah news gadget, tepatnya di bulan Juli 2016 tahun ini, droidlime mulai melakukan rilis aplikasi droidlime di google play. Versi web aplikasi ini nantinya akan mempermudah user yang ingin mendapat info lebih terupdate lagi.

Robot Jeruk Nipis

Setiap brand yang dibentuk sudah pasti memiliki keunikan tersendiri terutama dari pemilihan nama brand. Begitu juga dengan nama droid lime yang sempat membuat saya penasaran mengapa nama tersebut dipilih.

Dari info yang saya dapatkan di halaman situs droidlime, ternyata penamaannya diambil dari kata teknologi smartphone yang menyerupai robot "droid" serta kata jeruk nipis "buah lime". Lime atau buah jeruk nipis ini diambil sebagai branding dikarenakan buah ini memiliki rasa yang segar, sehingga konsep "segar" inilah yang digunakan droidlime untuk menyampaikan ulasan review yang lebih segar "terupdate" dalam masalah gadget dan apk.

Ulasan Santai

Satu hal lagi yang membuat saya lebih tertarik saat berkunjung ke situs gadget ini. Hampir di setiap artikel yang diulas oleh droidlime dikemas dengan bahasa yang santai ala storytelling. Itulah sebabnya mengapa saya tidak heran jika banyak pembaca yang betah berlama-lamaan membaca artikel-artikel yang disajikan droidlime.

Dari segi review juga cukup menarik, dimana saat kita ingin mengetahui kelebihan maupun kekurangan suatu gadget diulas lengkap pada situs tersebut. Tidak hanya itu saja, tips-tips baik itu tentang apps maupun tentang hp keluaran terbaru bisa dibilang sangat berguna menambah wawasan kita mengenai seputar teknologi smartphone.

Comments